Dua Rumah Pintar di Kecamatan Manggala Dapat Bantuan Dari Nasdem Makassar

MakassarOKE, Makassar – Melalui Nasdem Peduli Sosial, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Makassar kembali mendekatkan diri dengan masyarakat kecil. Kali ini, DPD Partai Nasdem melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Kecamatan Manggala sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan khususnya bagi masyarakat pinggiran. Kegiatan  sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Rachmatika Dewi.

Bersama pengurusnya, wanita yang akrab disapa Cicu ini mengunjungi dua sekolah pintar yang berada di TPA Tamangapa Antang dan yang berada di blok M Perumnas Antang, Kecamatan Manggala.

Dalam kunjungan kali ini, Nasdem memberikan bantuan berupa sembako dan juga sejumlah peralatan belajar mengajar kepada masyarakat di sekitar UPTD TPA Tamangapa. Selain itu, Cicu juga menyempatkan diri untuk mengajarkan anak didik yang berada di rumah pintar tersebut membacakan doa sebelum belajar.

“Untuk wilayah Kecamatan Manggala  kita melakukan kegiatan di dua tempat, pertama kita bagikan bantuan di taman belajar atau  rumah pintar di Blok M dan lokasi kedua  di rumah pintar TPA,” Kata Rachmatika Dewi.

Cicu menambahkan Nasdem memberikan bantuan kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhannya. Kedepannya Andi Rachmatika Dewi berjanji kembali akan memberikan bantuan berupa lemari buku untuk anak didik di rumah pintar ini.

LEAVE A REPLY