STIK Yapma Makassar Lepas 174 Wisudawan Terbaik

MakassarOKE, Makassar – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) YAPMA Makassar mewisuda ratusan mahasiswa diploma tiga dan strata satu di Ball Room Hotel Sahid, Selasa (25/10/2016) pagi tadi.

Dari total 174 Mahasiswa yang diwisuda yakni Keperawatan 107 orang, Kesehatan Masyarakat 65 orang dan Ners 2 orang, yang nantinya akan terjun di dunia kerja kesehatan.

“Diharapkan para mahasiswa nantinya siap menerapkan ilmu yang selama ini didapatkan di kampus bagi masyarakat luas” ujar Ketua Yayasan Pendidikan Makassar, Andi Endre Cecep Lantara dalam sambutannya yang juga memimpin proses wisuda.

img-20161025-wa0007

Anggota DPRD Sulsel ini juga mengharapkan mahasiswanya nanti  dapat mengikuti dan lulus uji kompetensi sebagai syarat untuk terjung ke dunia kerja karena saat ini tenaga kesehatan sangat dibutuhkan, baik itu negeri maupun swasta, terutama di daerah terpencil.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Sulsel, Rachmat Latief yang juga turut hadir dan memberi sambutannya, mengajak para mahasiswa agar fokus meniti karier baik itu dalam dunia kerja maupun melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

Yayasan Pendidikan Makassar yang telah berdiri selama 19 tahun ini, telah 20 kali mewisuda puluhan ribu mahasiswanya.

img-20161025-wa0009

LEAVE A REPLY