Center Point of Indonesia Destinasi Wisata Baru di kota Makassar

MakassarOke, Makassar– Center Point of Indonesia adalah sebuah kawasan yang di sinyalir akan menjadi menjadi sebuah kota baru di kota Makassar. Selain pembangunan yang masih terus di laksanakan, ternyata banyak warga yang juga memanfaatkan lokasi ini untuk berfoto atau sekedar ingin menikmati pemandangan pantai losari di sudut yang berbeda.

Lokasi CPI juga kerap digunakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk melangsungkan kegiatan. Seperti HUT SulSel dan rangkaian acara pemerintahan lain nya. Tujuan nya untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat atau menghapus stigma ekslusive dan unlimited akses untuk kawasan elite tersebut.

img_660_442_parkir-unt_1460691680cpi

Dalam berbagai kesempatan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo juga sering menyebut CPI adalah Peradaban Baru di Sulawesi Selatan yang tentu nya akan menjadi kebanggan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

pict by @nyemprot
pict by @nyemprot via imgrum

Selain kegiatan pemerintahan, banyak warga juga yang mengabadikan moment penting di kawasan ini seperti foto prewed atau sekedar mengabadikan foto bersama teman. Karena memang pemandangan nya yang cukup berbeda di tambah lagi jembatan yang megah menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bahkan tak jarang juga kawasan ini menjadi spot favorite bagi juru foto untuk mengambil angle terbaik mereka.

Di kawasan ini anda bisa melihat keindahan sisi lain kota Makassar, tak heran jika kawasan ini di beri tagline new city. Ketika senja menjelang malam, anda akan bisa sangat menikmati sunset di wilayah ini di tambah lagi keindahan kerlap kerlip lampu di daratan wilayah losari yang akan sangat memanjakan mata anda.

LEAVE A REPLY