Sorva, Tim Marching Band Asal Sidrap Siap Bertarung Di Bandung Marching Band Competition

MakassarOKE, Sidrap- Tim marching band Sidrap, Oriza Sativa (Sorva) Kabupaten Sidrap resmi di lepas oleh Bupati Sidrap yang diwakili Sekretaris Daerah, H Ruslan di Kantor Satuan Kantor Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sidrap, Selasa (1/11/2016).

Tim Sorva dijadwalkan mengikuti lomba Bandung Marching Band Competition Ke-7, di Gor Padjajaran Bandung, pada tanggal 5-6 November 2016 mendatang. Tim MB Sorva yang akan berangkat berjumlah 105 orang player, dan 36 orang pelatih dan pengurus.

Terbentuknya Marching Band Sorva ini merupakan ide, inisiatif dan prakarsa dari Bupati Sidrap Bapak H Rusdi Masse. Semenjak terbentuknya Marching Band ini merupakan salah satu wadah bagi insan muda untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam bersaing secara positif untuk mengantisipasi kenalan remaja di Kabupaten Sidrap.

“Semenjak terbentuknya marching band ini, merupakan salah satu wadah bagi insan muda untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam bersaing secara positif,” terangnya.

Sementara Sekretaris Daerah kabupaten Sidrap H Ruslan mengatakan, agar menjadikan lomba kejuaraan Nasional sebagai kesempatan emas untuk membuat jati diri dan kemampuan.

Hari ini , Rabu (2/11/2017) Tim MB Oriza Sativa (Sorva) dibawah naungan Pemerintah Kabupaten Sidrap ini bertolak ke Bandung, Jawa Barat. Ratusan Tim Sorva berangkat menggunakan kostum berwarna biru kombinasi orange.

“Mudah-mudahan keikutsertaan kita dalam lomba tingkat nasional ini, MB Sorva Sidrap dapat membawa nama baik Kabupaten Sidrap di Kota Bandung,” ungkap Koordinator Marching Band Sorva, Muhammad Dahlan.

LEAVE A REPLY