Promosi Destinasi Wisata SulSel Lewat BRT

MakassarOke, Makassar – Tak bisa di pungkiri bahwa kekayaan destinasi wisata di Sulawesi selatan sangat beragam dan cukup terkenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Promosi wisata pun cukup gempar di lakukan di berbagai media, baik media elektronik maupun media cetak. Namun nampaknya cara tersebut belum cukup untuk lebih memperkenalkan kekayaan budaya di Sulawesi Selatan.

Nah, jika biasanya BRT hanya di gunakan sebagai moda transportasi umum untuk penumpang dalam kota Makassar, kali ini Anda akan melihat pemandangan yang berbeda.

Di beberapa BRT di kota Makassar, saat ini juga merupakan media promosi yang cukup menjanjikan krna intensitas  mobile yang sering serta ukuran yang besar juga tidak sulit untuk melihat gambar yang terpampang di samping BRT tersebut.

seperti yang terlihat di BRT yang sedang menunggu penumpang di depan Mall Panakkukkang Makassar . Terlihat penenun Toraja yang menggambarkan kekayaan budaya Toraja yang merupakan salah satu destinasi wisata favorite bagi para pelancong.

 

LEAVE A REPLY