7 Lipstik Metalik Kekinian Favorite Cewek-Cewek Jaman Now

MakassarOke – Tahun 2017 sepertinya diliputi oleh glitter dan shimmer. Semua kosmetik mulai dari highlighter (jelas kalau produk ini sih pasti sparkly), eyeshadow, blush on, hingga lipstik, semuanya diberi tambahan glitter. Sebenarnya trend lipstik metalik ini sudah dimulai sejak Juli 2016, namun baru-baru ini (setidaknya di Indonesia), lipstik metalik mencuri perhatian hampir seluruh industri per-lipstik-an.
Lihat saja beberapa produk lokal yang mulai mengeluarkan lipstik metalik juga.Hal ini karena semakin tingginya permintaan orang-orang mengenai lipstik metalik. Menurut Robert Greene, seorang makeup artist yang bekerja dengan Tinashe dan Samira Wiley, tidak seperti jenis lipstik lainnya, lipstik metalik dapat memberikan dimensi pada bibir Anda. Diantara banyaknya merek lipstik,  7 merek lipstik metalic berikut ini merupakan favorite cewek-cewek jaman now, untuk menunjang penampilan maksimal mereka.

1. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic, 85.000,-.

Revlon tak ketinggalan mengeluarkan koleksi pemulas bibir metalik! Terdiri dari 8 warna, dari pink pucat yang cantik ditumpuk di atas lipstik matte untuk efek glitter yang subtle, hingga warna biru dan keabuan yang tak pasaran. Teksturnya sama seperti koleksi Ultra HD Matte sebelumnya, creamy dan tak transferproof namun tak buat bibir jadi kering.

w644_1.jpg

2. NYX Cosmic Metals, 145.000,-.

18 warna metalik untuk efek kilau yang unik dan seru! 6 warna nude tersedia untuk Anda yang ingin tampilan glamdan 12 warna eksperimental untuk tampil funky! Teksturnya glossy dan creamy dengan pigmen kuat untuk hasil multidimensi yang intens.Perfect for a night out!

w644_2.jpg

 

3. Urban Decay Vice Liquid Lipstick, Rp350.000,-.

6 warna metalik yang tahan lama, transferproof, dan nyaman dikenakan. Formulanya penuh dengan pearl danglitter untuk tampilan shimmery yang seksi. Teknologi spesialnya membuat partikel pearl-nya mengambang di permukaan untuk tampilan shimmery yang maksimal.

w644_3.jpg

 

4. Colourpop Ultra Metallic Lip, Rp145.000,-.

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini? Colourpop juga mengeluarkan metallic liquid lipstick, lho. Tidak crack di bibir, tak mengeringkan walau tak transferproof, dilengkapi dengan 7 warna cantik. Hasilnya satin dan tahan lama di bibir hingga 7 jam. Warnanya langsung pop dalam sekali oles.

w644_4.jpg

5. Sleek Matte Me Metallic, Rp120.000,-.

Tahan lama, transferproof, pigmented, namun tak begitu sulit untuk dihapus. Terdiri dari 4 warna bold dan 2 warnanude. Kenakan lipbalm dulu sebelum mengaplikasikan ya!

w644_5.jpg

 

6. Limecrime Metallic Velvetines, Rp340.000,-.

Setelah menabur kehebohan dengan lip liquid-nya yang matte dan bertekstur bak beludru, kini brand indie asal AS ini mengeluarkan versi metaliknya! Bold, pigmented, velvety, namun memiliki finish liquid metal yang seksi. Pale pink, baby blue, lavender, hingga warna blood red dan keunguan. Love! Pastikan bibir Anda lembap sebelum mengenakan lip liquid ini ya, karena efek touchproof-nya yang tahan lama.

w644_6.jpg

7. Milani Amore Metallic Lip Creme, Rp145.000,-.

Tekstur matte metallic-nya waterproof dan tahan hingga 16 jam pemakaian. Bold, pigmented and more importantly,kiss-approved! Karena daya tahan tempelnya yang maksimal, bersihkan dengan oil remover dengan hati-hati ya.

w644_7.jpg

 

8. Kylie Jenner Metal Matte Lipstick, Rp500.000,-.

Tak lengkap dong list Cosmo tanpa lip liquid yang satu ini! Saat pertama diaplikasikan teskturnya creamy sepertigloss namun dalam beberapa detik mengering jadi matte finish. 4 warna pilihan, Heir, warna peach gold, King K,bronze gold, dan Reign, copper, dan Dancer, shimmery berry, siap menampilkan inner diva Anda!

w644_8.jpg

 

 

LEAVE A REPLY