Pengganti Purishkin Telah Tiba, Robert: Dia Timnas di Negaranya dan Bukan Pemain Naturalisasi

MakassarOKE, Makassar – Sejauh ini, PSM Makassar baru memastikan tiga pemain dipertahankan. Willem Jan Pluim, Marc Anthony Klok dan Steven Paulle telah melakukan perpanjangan kontrak.

Sedangkan untuk kuota pemain Asia, Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar, mengungkapkan sudah mendapat pengganti Pavel Purishkin. “Namanya belum bisa saya sampaikan. Pemain asing Asia yang sedikit lagi bergabung,” kata Robert di Sekretariat PSM Makassar, Rabu (22/11/2017) sore.

Bahkan, menurut Robert pemain tersebut sudah menjalani tes kesehatan di Makassar beberapa hari yang lalu. “Dia datang beberapa hari lalu dan telah selesai tes medis. Itu benar, saya tahu dia disini, jadi saya tidak bisa berbohong,” ungkap Robert.

Sebelumnya beredar kabar sejumlah nama yang siap berlabuh di PSM untuk musim 2018. Di antaranya, Siroch Chattong, striker timnas Thailand yang tahun ini bermain di Muangthong United.

Lalu, Patrick Wleh pemain naturalisasi Malaysia asal Liberia, mantan rekan satu tim Hamka Hamzah di PKNS FC. Kemudian muncul nama Tomi Juric, striker asal Australia yang kini bemain di FC Luzern (Swiss).

“Dia pemain timnas di negaranya. Dia juga bukan pemain naturalisasi. Jadi semua kabar yang beredar selama ini hanya sebatas rumor. Kalau sudah tandatangan, baru kami umunkan ke publik,” kata Robert.

LEAVE A REPLY