Ternyata Ini Makanan yang Dikonsumsi Model Victoria Secret

MakassarOke- Apa yang ada di benak anda ketika mendengar model Victoria Secret ?. Cantik, langsing, dan semampai menjadi 3 kata yang menggambarkan para model Victoria’s Secret. Keindahan dan kecantikan tubuh para angel VS ini memang selalu membuat orang, khususnya kaum wanita berdecak kagum.

Namun, tahukah kamu jika dibalik penampilan menawannya itu, mereka harus melakukan berbagai hal agar tetap tampil cantik dan memukau setiap harinya?

Ya, selain selalu menjaga kondisi wajah tetap bersinar dan segar, makanan yang dikonsumsi setiap hari pun menjadi fokus utama agar tubuh tetap tampil bak ‘malaikat’.

Seperti dilansir The Sun, dua angel Victoria’s Secret, Josephine Skriver dan Stella Maxwell, berbagi cerita tentang menu harian yang mereka konsumsi sebelum berjalan di catwalk VS Show. Keduanya rutin mengikuti diet sehat dan mengkonsumsi buah, sayur, serta biji-bijian seperti yang sering dilakukan kebanyakan orang.

Meskipun menjalani diet sehat, bukan berarti kedua angel tersebut tak bisa menikmati makanan yang mereka suka. Stella percaya bahwa seseorang perlu makan apapun, asal secukupnya.

Ia menegaskan bahwa tidak seharusnya seseorang menghindari apa yang benar-benar mereka sukai.

“Aku tidak 100 persen menghilangkan makanan apapun, atau melanjutkan suatu diet gila,” jelasnya mengenai caranya dalam berdiet.

stellamaxwell

Model yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Miley Cyrus itu bahkan banyak makan makanan yang dijual di supermarket. Misalnya saja seperti ayam, ikan, dan telur.

“Saat sarapan pagi, aku suka mengonsumsi telur orak-arik, alpukat, oatmeal atau granola dan juga yogurt,” ungkapnya.

Sedangkan untuk makan siang, wanita 27 tahun itu lebih suka makan sepotong ikan seperti salmon, dan salad yang terkadang juga dilengkapi dengan ayam. “Kemudian untuk makan malam, mungkin sama. Aku akan mengkonsumsi protein dan makanan hijau. Untuk makanan ringan misalnya, aku suka kacang, terlebih kacang polong kering, aku sangat suka itu,” tambahnya dengan penuh antusias.

Lalu, bagaimana dengan Josephine?

joseph

Model kelahiran 14 April 1993 itu juga rupanya tak menghilangkan makanan apapun saat menjalani diet. Namun, ia lebih memilih mengikuti peraturan diet 80/20.

Artinya, sebanyak 80 persen makanannya merupakan makanan sehat, lalu 20 persennya adalah makanan yang ia suka. Josephine mengkonsumsi makanan apapun secara bebas sebagai bentuk untuk memanjakan diri.

Josephine juga tak begitu mempercayai kata “diet”. Baginya, tak ada yang namanya “memperbaiki secara cepat”.

“Aku mengkonsumsi telur orak-arik, bayam, dan secangkir beras merah untuk sarapan. Sebetulnya Anda perlu mengubah gaya hidup untuk menjaga kondisi tubuh tetap bagus,” ujarnya.

“Sebagian besar waktuku untuk mengkonsumsi biji-bijian, protein, dan nasi. Tetapi terkadang untuk makan siang, aku tidak banyak mengkonsumsi karbohidrat karena membuat mengantuk. Aku menyukai semuanya, mulai dari buah-buahan hingga kacang-kacangan,” tambah Josephine, mengenai makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

LEAVE A REPLY