Stadion Mattoanging Akan Jadi Pusat Seluruh Kegiatan PSM

MakassarOke, Makassar – Manajemen PT. PSM mengambil langkah tepat dengan memindahkan sekertariat PSM Makassar ke Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar. Stadion yang terletak ditengah kota Makassar ini akan menjadi pusat segala kegiatan PSM.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menegaskan, pihaknya telah lama merencanakan hal ini. Mengingat sekertariat sebelumnya yang terletak di jalan Balaikota sifatnya hanya sementara.

“Sejak musim lalu kami memang berencana memindahkan sekertariat ke Stadion. Hanya saja waktu itu belum ada kata sepakat dengan pihak pengelola stadion. Saat ini kami telah bersepakat, jadi menurut kami ini waktu yang tepat” ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

Appi melanjutkan, pihaknya ingin kembali menghidupkan Stadion Mattoanging dengan memusatkan segala kegiatan manajemen, tim, suporter, bahkan masyarakat umum disana. Sehingga apapun yang ada kaitannya dengan PSM, tempatnya hanya ada di Stadion Mattoanging.

“Selain sekertariat PSM, aktivitas Panpel, kita juga akan membangun store PSM dan menjual segala pernak pernik PSM disana. Jadi Stadion tidak hanya sebagai tempat pertandingan dan latihan saja”.

Appi kembali menambahkan, kegiatan lainnya pun bisa digelar disana dengan suasana dan interior PSM. Seperti jumpa pers, meet & greet dengan pemain, event-event, dan masih banyak lagi.

“Intinya kepindahan sekertariat PSM ke Stadion Mattoanging akan membawa dampak positif bagi PSM dan juga masyarakat sekitar Stadion” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY