Ivanka Trump Pakai Busana Rancangan Desainer Indonesia

MakassarOke- Karya desainer Indonesia terus diminati dan diapresiasi oleh kalangan internasional. Bukti terkininya, Ivanka Trump memilih untuk mengenakan busana rancangan desainer Indonesia, Biyan Wanaatmadja.

Putri Presiden AS Donald Trump itu mengenakan salah satu baju dari koleksi lini busana Biyan saat berkunjung ke Golconda Fort, Hyderabad, India, Rabu (29/11). Ivanka memadukan setelan dengan kacamata hitam berbingkai putih dan sepatu tanpa hak.

Foto Ivanka di media sosial Instagram diunggah ulang oleh akun resmi lini busana Biyan, @biyanofficial. Marketing and Communication Manager Biyan, Boy Sembiring, menginformasikan bahwa baju itu adalah bagian dari koleksi Fall/Winter Biyan 2017.

“Kita enggak tahu (Ivanka) beli di mana. Yang pasti baju itu season lalu, ada di net a porter, salah satu toko mode daring yang terbaik,” kata Boy.

Ia menyampaikan, rancangan embroided printed silk crepe on macrame lace tersebut juga tersedia di gerai lain di Paris, Prancis. Paduan warna midnight blue, dusty pink, dan blush colors menampilkan kesan kasual yang anggun.

“Kami merasa bersyukur bahwa produk mode Indonesia dapat dinikmati di pasar internasional,” ungkap Boy, menambahkan bahwa baju serupa yang dikenakan Ivanka tersedia di Indonesia dengan sedikit detail berbeda.

Busana rancangan Biyan juga pernah dipakai oleh aktris Kelly Rutherford saat membintangi Gossip Girl. Pada episode terakhir serial TV tersebut 2012 silam, Kelly yang memerankan tokoh Lily van der Woodsen mengenakan gaun sequin dengan aksen brokat berwarna hitam-emas.

LEAVE A REPLY