Kampus UNM Hadirkan Phinisi Food Court

MakassarOKE, Makassar – Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menghadirikan Area Food Court, setelah di lauching oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr H Husain Syam di Lantai Satu, Gedung Phinisi UNM, Jalan Pettarani Makassar, Senin (04/12/2017).

Pusat jajanan yang diberi nama Phinisi Food Court ini untuk sementara menyediakan 19 stan penjualan yang menyajikan aneka macam menu. “Di Phinisi Food Court ini ada 19 Stan, menyediakan aneka macam makanan mulai yang ringan – ringan sampai yang berat,” kata pengelola Phinisi Food Court, Muh Ichsan Ali saat memberika sambutan.

Menurut Ichsan mereka yang berjualan tempat ini sebelumnya dilakukan tahap seleksi. “Jadi sebelumnya kita lakukan seleksi. Jadi tidak ada menjual menu yang sama di setiap stan. Kita juga dengan penjual sistem bagi hasil,” Jelasnya.

Rektor UNM, Prof Dr H Husain Syam sangat mengapresiasi pihak pengelola yang telah menghadirkan Food Court tersebut. Hadirnya food court ini, akan memudahkan dosen dan mahasiswa mencari makanan.

“Kehadiran kantin ini tujuannya untuk menghadirkan layanan kepada teman – teman. Dengan adanya food court ini, akan memudahkan dosen dan mahasiswa, jadi tidak perlu lagi jauh jauh mencari makanan,” kata Husain Syam.

Husain Syam juga menjamin kesehatan makanan yang disajikan di tempat ini. “kalau mau terjamin kesehatan dan kenikmatan makanannya, datang di UNM,” Ucapnya.

Lanjut Husain Syam menghimbau kepada Dosen yang berkerja di gedung Phinisi agar memberi dukungan kepada pengelola agar usaha food court ini berjalan lancar. “Mari kita memberi dukungan kepada pengelola jangan sampai ini ditutup karena bangkrut. Kedepan semoga food court ini berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Ia juga mengharapkan pengelola kreatif dan berinovasi agar food court ini ramai di kunjungi. “Ini dibuka untuk umum, jadi bagaimana food court ini lebih hidup dan ramai, jadi pengelola harus terus berinovasi,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY