Tren Make Up Wavy Aneh Tapi Kekinian

MakassarOke – Tren alis sepertinya sudah semakin liar dan di luar kendali. Jika Ladies mengira bahwa kengerian brow carving dan feather brows akan membuat beauty enthusiast kembali ke jalan yang lurus, maka Ladies 100% keliru. Bulan lalu, tren alis yang amat sangat aneh, tidak biasa, dan tidak wearable ini mulai memenuhi Instagram.

Perkenalkan, wavy brows~

trend makeup wavy brows

Foto: marieclaire.com

Bentuk alis ini pertama kali diunggah beberapa pekan lalu oleh makeup artist bernama Jessica Brodersen. Selain wavy brows, penampilan tersebut dilengkapi dengan eyeshadow wavy berwarna biru dan putih, serta bulu mata palsu yang lebat.

Sejak saat itu, makeup artist Instagram lain mulai mengikuti jejak Jessica dan membuat wavy brows.

Keahlian para makeup artist membuat penampilan mereka seperti sudah di-Photoshop!

Eits… jangan Jkira bahwa tren wavy berhenti sampai di alis saja. Rupa-rupanya, para pengguna Instagram amatlah kreatif sehingga nekat membawa tren wavy ini ke… bibir!

Yup, perkenalkan lagi, wavy lips~

Trend Wavy Makeup: Yay or Nay? wavy lips

Foto: goodhousekeeping.com

Entah siapa yang memulai wavy lips ini, tetapi tampaknya model lipstik nyeleneh ini berhasil menarik perhatian banyak pengguna Instagram.

Trend Wavy Makeup: Yay or Nay? wavy lips

Foto: popsugar.com

Tren ini sepertinya sudah melenceng dari teknik makeup yang bertujuan untuk mempercantik penampilan si pemilik wajah. Namun, orang-orang di luar negeri tampaknya berniat menjadikan tren wavy brows dan lips ini sebagai dandanan saat hari Halloween.

Bagaimana Ladies, apakah menurutmu tren alis dan bibir gelombang ini layak untuk dicoba?

LEAVE A REPLY