DPD FPPI Sulawesi Selatan Dukung Danny Dua Periode

MakassarOKE, Makassar – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) FPPI (Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia) Provinsi Sulsel (Sulawesi Selatan) menyerahkan surat dukungan bagi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali memimpin Makassar dua periode.

Dukungan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD FPPI Sulsel Andi Bulan Purnama Nanda bertepatan dengan Rapat Kerja dan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 7 DPD FPPI Sulsel di Sandeq Ball Room Grand Clarion Hotel and Convention, Selasa, 5 Desember 2017.

“Dukungan ini kami serahkan karena kami percaya Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto mampu membawa kesejahteraan bagi kaum perempuan,” tegas Andi Bulan.

Ia menambahkan, selama tiga tahun memimpin Makassar, Danny Pomanto telah membuktikan keberpihakannya kepada perempuan. Program dan kebijakannya sangat responsif gender.

Andi Bulan mencontohkan di lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Makassar, Danny memberikan kesempatan berkarir yang sama antara laki – laki dan perempuan. Mereka menempati posisi strategis di berbagai instansi bahkan tak jarang yang menduduki jabatan eselon II dan III.

Berbagai program yang digagas semasa pemerintahan Danny, dinilai Andi Bulan sangat berpihak pada perempuan. Ia lalu mencontohkan Lorong KB yang memberikan tanggung jawab penuh kepada instansi terkait untuk melakukan pendampingan bagi keluarga yang bermukim di lorong.

Setiap pasangan suami isteri dibimbing dalam merencanakan kelahiran anak – anak mereka sehingga lahir generasi yang sehat, cerdas, dan mendapatkan perhatian serta kasih sayang yang layak dari kedua orang tuanya.

Wali Kota Danny menyambut baik dukungan tertulis yang diserahkan oleh DPD FPPI Sulsel. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari organisasi perempuan yang telah berusia tujuh tahun itu.

“Mari kita bersama – sama berjuang mewujudkan Makassar dua kali tambah baik dari segala aspek kehidupan termasuk pembinaan dan pemberdayaan perempuan,” ajak Danny.

Ia mengatakan, dukungan dari DPD FPPI Sulsel menambah barisan panjang orang – orang yang berkomitmen bersamanya membangun Makassar kota dunia yang layak untuk semua.

LEAVE A REPLY