Tak Kunjung Kembali ke Arema, Apakah Ridwan Akan Tetap di PSM?

MakassarOKE – Ridwan Tawainella yang sempat berlatih dengan Arema FC, tak kunjung kembali setelah meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya di Tulehu, Maluku. Sejatinya, kontrak Ridwan di PSM Makassar baru akan berakhir pada akhir Desember ini.

Manajemen PSM pun nampaknya belum bisa melepaskan pemain serba bisa itu dengan mudah karena Ridwan Tawainella masih dipertimbangkan untuk dipertahankan. Meski demikian pihak Arema FC meyakini jika Ridwan akan kembali berlatih bersama Arema FC.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo pun dengan pede mengatakan bahwa pemain yang pernah berlatih di Arema FC hampir pasti akan tetap memperkuat tim.

“Semua yang pernah berlatih bersama Arema FC pasti akan tetap kecuali Saddam (Ikhwanul Alam) yang memang izin mengikuti latihan,” kata Joko dilansir dari sulselsatu.com.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk iniun juga membantah bahwa kehadiran Ricky Ohorella adalah menggantikan sosok Ridwan Tawainella yang tak kunjung muncul.

“Bukan lah. Kita sudah mempersiapkan semuanya, jadi pemain yang datang sudah diperhitungkan dengan baik potensi posisinya,” tambah pelatih asal Cepu Jawa Tengah ini.

Jika Ridwan Tawainella tetap di Arema FC maka posisi bek sayap akan memiliki opsi yang banyak jika akhirnya ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu.

Ridwan Tawainella berhasil mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia saat membela PSM Makassar di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015 silam.

Berkat Piala Jendral Sudirman itulah memberi jalan baginya bisa bergabung dengan klub Liga Super Indonesia sekelas PSM, dan bermain di level turnamen nasional. Permainan apiknya langsung memikat hati para pelatih PSM.

Karena itu, pemain yang biasa beroperasi di lini tengah ini dimasukkan dalam skuat PSM untuk turnamen Habibie Cup. Pada ajang itu, Ridwan selalu mendapatkan kepercayaan untuk mengisi skuat inti tim, dan memiliki peran penting hingga mengantarkan PSM ke babak semi-final.

app-cicu-ads

LEAVE A REPLY