Soal Sewa Stadion Andi Mattalatta, PSM Harap YOSS Tak Menaikkan Nilai Kontrak

MakassarOKE, Makassar – Untuk memperpanjang masa kontrak, Manajemen PSM Makassar tengah melakukan negosiasi dengan pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) selaku pengelola Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, kontrak kerjasama dengan YOSS memang akan segera berakhir Desember ini. Ia berharap, kembali terjalin kerja sama agar Stadion Mattoanging bisa kembali jadi homebase PSM musim depan.

“Kami harap pihak Yoss tidak naikkan nilai kontrak. Ini sementara kami tunggu responnya, soalnya proposal kami telah kami masukkan,” ungkap Muanafri.

Kendati demikian, Appi sapaan Munafri, enggan membeberkan nominal nilai kontrak yang diajukan dalam proposal tersebut. Begitupun dengan jumlah rupiah dari kerjasama tahun lalu. “Kami masih menunggu dari pihak YOSS. Nantinya akan bicarakan berapa nilai kontraknya,” katanya.

Di samping itu, manajemen PSM Makassar juga berharap kontrak jangka panjang dengan pihak YOSS. 10 tahun menjadi bidikan agar stadion kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut menjadi markas tim Juku Eja.

Diakui Appi, jika kontrak kerjasama yang disodorkan tercapai, maka pihaknya akan membenahi fasilitas stadion. Langkah awal yang di lakukan ialah dengan menambah kapasitas tempat duduk.

Kemudian membenahi penerangan yang dianggap sudah tak terlalu memadai jika dilakukan pertandingan malam hari. Saat ini, pihaknya juga tengah melakukan kerjasama dengan perusahaan nasional yang bergerak dibidang penerangan.

Sumber: Pojoksulsel.com

app-cicu-ads

LEAVE A REPLY