Melayat di Watang Pulu, Fatmawati: Almarhumah Tokoh Masyarakat dan Orang Tua Kita

MakassarOKE, Sidrap – Innalillahi Waiinna Ilahi Rojiun. Hj Sitti Aisyah, yang merupakan istri dari Almarhum H Muhammadiyah yang juga mantan Imam Masjid di Uluale, meninggal Minggu (31/12/2018).

Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Fatmawati Rusdi bertolak ke rumah duka, setelah menghadiri peringatan Puncak Hari Ibu di pelataran Ganggawa. Bakal calon bupati Sidrap itu, menyampaikan duka mendalam kepada keluarga almarhumah.

Terlebih, kata Hj Fatmawati Rusdi, kira-kira setahun silam, ia juga bertandang ke rumah duka setelah H Muhammadiyah, suami dari Hj Sitti Aisyah meninggal.
“Maaf saya baru bisa datang. Tadi ada acara di Pangker. Kalau nda salah baru kira-kira setahun lalu saya datang saat Almarhum H Muhammadiyah meninggal,” kata Fatmawati didampingi Sekkab Sudirman Bungi.
Di mata Anggota DPR RI itu, selain menjadi tokoh masyarakat di wilayah itu, ia juga menganggap Hj Sitti Aisyah maupun H Muhammadong sebagai orang tua.
Tidak hanya belasungkawa dari Hj Fatmawati Rusdi, di kediaman almarhumah, juga terlihat karangan bunga dari keluarga besar PT Dua Ribu Wisata cabag Parepare.

Keluarga H Rusdi Masse, memamg dikenal cukup dekat dengan Almarhumah.
Almarhum Hj Sitti Aisyah dan suaminya almarhum H Muhammadiyah adalah tokoh masyarakat di Uluale, Watang Pulu. (*)

app-cicu-ads

LEAVE A REPLY