Malam Pergantian Tahun Aman Terkendali, ini Kata Kapolres Sidrap

MakassarOKE, Sidrap – Malam pergantian tahun baru saja berlalu. Namun sejauh ini, di laporkan suasana wilayah hukum Polres Sidrap berlangsung aman dan masih kondusif.

Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan mengklaim wilayah 11 kecamatan dilaporkan masih aman dan terkendali.

“Alhamdulillah, sudah masuk semua laporan para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di 11 kecamatan,”ucap AKBP Ade Indrawan ditemui di Mako Polres, sesaat lalu.

Meski demikian, Kapolres tetap menginstruksikan semua jajarannya untuk tetap mewaspadai kegiatan masyarakat pasca pergantian tahun. “Jangan kita lengah kondisi aman. Justru harus tetap fokus kegiatan masyarakat pasca pergantian tahun,”tegasnya.

Kapolres juga mengintruksikan personil untuk mengawal kegiatan masyarakat yang masih melakukan aktifitas. Terutama fokus hingga pukul 02.00 wita.

“Khusus untuk Pengamanan jalur jalan-jalan itu juga wajib difokus pengamanan agar masyarakat pulang dengan tertib dan tidak ngebut-ngebut,”lontarnya.

Kapolres juga berharap masyarakat tidak melakukan eforia lanjutan setelah pergantian tahun. Jadi setelah itu tidak ada lagi aktifitas dan membubarkan diri dengan tertib,”tandasnya.(*)

app-cicu-ads

LEAVE A REPLY