Berlabuh ke Klub Malaysia, Ferdinand Selangkah Lagi Tinggalkan PSM

MakassarOKE, Makassar – Kabar mengejutkan datang dari PSM Makassar, Salah satu pemain andalan Tim Juku EJa, Ferdinand Sinaga diisukan akan hengkang ke klub Malaysia. Striker yang musim lalu mencetak 12 gol dan 3 assist ini, telah berangkat ke Malaysia untuk bergabung dengan Kelantan FA.

“Sudah 99 persen Ferdinand pindah, tapi untuk lebih jelasnya konfirmasi langsung dengan manajemen,” ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya dikutip dari Online24jam.com.

Kepindahan ini membuat PSM praktis hanya menyisakan M Rahmat di posisi penyerang. Selain itu, hengkangnya Ferdinand ini juga tak disangka. Pasalnya, sang striker sebelumnya mengaku telah kerasan bermain di PSM.

Terkait rumor tersebut, Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, manajemen akan segera memberikan informasi terkait kepindahan Ferdinand.

“Soal status pemain akan disampaikan di prescon besok,” ujar Wina, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi, Selasa (2/1/2018).

Diketahui, Ferdinand telah berangkat menuju Kuala Lumpur , Malaysia, untuk bergabung dengan skuad asuhan Sathit Bensoh.

Menurut Wina, sejauh ini tidak ada masalah antara manajemen PSM dengan sang pemain. Untuk itu, Wina meminta seluruh pendukung PSM untuk menunggu kepastian status Ferdinand.

“Ndak ada ji masalah,” sambung Wina.

Rencananya, hari ini tim pelatih PSM Makassar akan menggelar tes kesehatan untuk pemain lama. Nama Ferdinand Sinaga sudah tidak masuk dalam list pemain yang akan mengikuti tes.

app-cicu-ads

LEAVE A REPLY