Resmi, PSM Makassar Perkenalkan Tujuh Pemain Baru

MakassarOKE, Makassar – PSM Makassar resmi memperkenalkan tujuh pemain barunya untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Ketujuh pemain tersebut terdiri dari satu pemain asing Asia dan enam pemain lokal yang sebelumnya membela berbagai klub Liga 1 musim 2017.

Adapaun pemain Asia berkewarganegaraan Australia adalah Bruce Djite, sesuai yang dirumorkan selama ini. Sementara sisanya, dua eks bek Bali United Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw, dua winger muda beda klub Arsyad Yusgiantoro (eks Persegres Gresik United) dan Saldi (eks Madura United).

Selain itu, manajemen Juku Eja juga resmi memperkenalkan kiper anyarnya yang membela Barito Putera musim lalu, Shahar Ginanjar dan striker muda eks Persiba Balikpapan, Hery Susanto.

“Kenapa kita baru memperkenalkan pemain baru? Karena saya bukan tipikal seperti tim-tim lain yang suka menggembor-gemborkan siapa pemain yang direkrut musim ini,” ujar CEO PT PSM, Munafri Arifuddin saat memperkenalkan mereka di Hotel Arya Duta, Makassar, Rabu (3/12/2017) petang.

“Kita menyelesaikan dulu administrasinya baru kita perkenalkan skuad kita. Jangan sampai ada permasalahan dengan klub lamanya,” Munafri menambahkan.

Munafri juga menjelaskan jika ketujuh pemain tersebut rata-rata dikontrak selama dua tahun kecuali Arsyad Yusgiantoro. “Mereka ini rata-rata kita kontrak dua tahun, kecuali Arsyad yang setahun,” tambah bos PSM ini.

Sang arsitek tim, Robert Rene Alberts  berharap kehadiran mereka memperkuat tim Juku Eja untuk memenuhi target manajemen meraih gelar juara Liga 1 musim 2018.

“Tujuan kita merekrut pemain baru untuk mendapatkan tim yang lebih bagus dari musim lalu. Kita akan memantapkan skuad di turnamen Asian Super Cup dimana tim lawan punya level latihan di atas kita,” katanya.

app-cicu-ads

LEAVE A REPLY