Bulan Ini, Giant Ekstra di Gowa Akan Lounching

MakassarOKE, Gowa – Grand Opening Giant Ekstra akan berlangsung bulan ini. Rencana pembukaan ini disampaikan Donny Hendarto, Legal Divisi Hero Group saat menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta untuk melaporkan rencana ini. Pertemuan berlangsung

Ruang Kerja Bupati Gowa, Jum’at (12/1/2018).

Donny meyampaikan harapan Bupati Gowa dapat meresmikan langsung Giant Ekstra. “Kami ingin menyampaikan bahwa grand opening direncanakan (22/1) dan sangat berharap Bupati Gowa bisa membuka secara resmi,” jelasnya.

Adnan menyetujui untuk hadir di pembukaan Giant terbesar yang ada di Indonesi. ” Saya akan hadir, adanya Giant di Gowa akan semakin meningkatkan perekonomian di Gowa,” tambah orang nomor satu di Gowa ini.

Giant Ekstra berlokasi di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu Kab Gowa. Soft opening sendiri telah berlangsung akhir tahun lalu.

Kesempatan ini Donny juga menjelaska rencana peresmian gedung ini. ” Peresmian ini termasuk sangat cepat dari jadwal yang ditentukan, dikarenakan setelah Soft Opening yang dilakukan sebulan lalu. Pertimbangan kami animo masyarakat cukup tinggi, customer yang mengunjungi swalayan kami sekitar s3000 hingga 4000 customer. Bahkan jika weekend jumlahnya bisa lebih banyak,” jelasnya.

Kehadiran Giant Extra di Gowa juga tidak lepas dengan komitmen memberdayakan tenaga lokal dan perhatian terhadap UMKM.

” Terkait tenaga kerja, kami ikut dengan aturan Pemkab Gowa untuk memberikan porsi lebih bagi tenaga kerja lokal. Sebanyak 80 persen karyawan kami adalah orang Gowa. Giant juva menyiapkan tempat khusus dan gratis bagi para pelaku UMKM untuk bisa menjual produk-produknya di Giant, ” jelas Doddy
“Dia mengatakan, Insyaallah pada pembukaan nanti saya akan hadir bersama Para Muspida dan Jajaran SKPD terkait,” ujar orang nomor satu di Gowa ini.

Turut Hadir dalam pertemuan ini, Kepala Dinas Perhubungan, Abd Kadir, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Indra Setiawan Abbas, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Andi Sura, dan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Umar Madjid. (Vi)

app-cicu-ads

LEAVE A REPLY