Buat Kamu Yang Ngaku Unicorn Lovers, Wajib Kunjungi Restoran Ini

MakassarOKE – Siapa yang tidak kenal dengan karikatur kuda pony lucu dengan satu tanduk di kepalanya ?. Yup, Unicorn ! Hewan fantasi kesukaan Agnez dalam film Despicable me memang mempunyai daya tarik sendiri. Meskipun hanya hewan fiksi namun tak jarang kita menemukan orang yang tergila-gila dengan hewan fiksi lucu ini.

Buat kamu yang suka banget dengan hewan yang lucu ini, kamu bisa nongkrong sambil berpose di cafe yang serba Unicorn yang terletak di Bangkok. Bangkok memang menjadi salah satu destinasi wisata di Thailand yang paling sering dikunjungi para wisatawan. Selain wisata belanja, Bangkok juga memiliki beragam pilihan restoran dan cafe tematik yang unik dan menggemaskan.

Melansir dari akun @tastemade di Instagram, Anda bisa menikmati suasana ceria dengan nuansa dekorasi warna-warna khas unicorn di Unicorn Cafe Bangkok.

Saat masuk ke dalam cafe ini, Anda seperti berada di dalam dunia ajaib yang menakjubkan dengan warna-warna pelangi serta aneka hiasan boneka unicorn. Tak hanya menyuguhkan dekorasi yang menggemaskan, tentu saja Unicorn Cafe menawarkan beragam sajian lezat dengan bentuk yang unik.

 

Beragam Menu Seru

waffle

 

Jika Anda pecinta makanan manis, bisa mencoba Unicorn Waffle, waffle warna-warni dengan topping es krim yang lucu. Atau Unicorn Blood, yaitu minuman manis warna pink dan Unicorn Hot Cocoa yang berbeda dari minuman cokelat biasanya, karena disajikan dengan whipped cream dan topping marshmellow.

Selain makanan manis, Anda pun bisa menikmati sajian gurih namun tetap dengan warna khas unicorn. Misalnya Unicorn Cheeseburger, burger berukuran besar dengan keju warna-warni. Atau Spagheti Carbonara warna-warni dengan beragam topping jamur dan irisan daging.

unicorncafe_IMG_8435

 

Nah, sambil menikmati makanan yang instagramable, cafe ini juga menyediakan kostum unicorn yang bisa Anda kenakan untuk selfie dan diunggah di sosial media. Jadi, jangan lupa mampir ke Unicorn Cafe jika Anda sedang berlibur ke Bangkok, ya.

LEAVE A REPLY