10 Pemain PSM Bungkam Tuan Rumah Persib 1-0

MakassarOKE, Bandung — PSM Makassar meraih angka penuh ketika berhasil menekuk tuan rumah Persib Bandung di laga ketiga penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018) malam.

Bertindak sebagai tim tamu, PSM Makassar tetap tampil agresif sejak kick off babak pertama berjalan. Kerap kali lini depan PSM mengancam lini belakang Persib melalui trio striker Zulham Zamrun Zamrun, Bruce Djite, dan Arsyad Yusgiantoro.

Persib yang butuh kemenangan juga kerap kali mengancam gawang Rivki Mokodompit. Namun sejumlah peluang yang tercipta tidak satupun menghasilkan gol. Skor imbang kacamata bertahan hingga turun minum.

Menambah daya gedor, pelatih PSM, Robert Alberts memasukkan Rasyid Bakrie dan M Rahmat di babak kedua dengan menarik Arfan dan Arsyad.

Menit ke-53, PSM harus bermain dengan 10 orang pemain, Zulkifli Syukur menerima kartu merah setelah melanggar Febri Hariadi.

Kalah jumlah pemain, tidak menurunkan semangat Tim Juku Eja. Menit ke-58, PSM unggul 1-0 melalui gol Bruce Djite yang memanfaatkan bola rebound Asnawi Mangkualam.

Gol Bruce Djite menjadi yang satu-satunya dalam laga ini. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir untuk kemenangan Pasukan Ramang.

Dengan hasil ini, Persib gagal melaju di babak selanjutnya Piala Presiden karena hanya bercokol di posisi ketiga Grup A dengan koleksi 3 poin. Sementara PSM menghuni peringkat empat dengan koleksi angka 3.

LEAVE A REPLY