ACC Apresiasi Kinerja None Cegah Korupsi di Dunia Pendidikan

MakassarOKE, Makassar – Ketua Anti Corruption Committe (ACC) Sulawesi, Abdul Mutalib melakukan pertemua dengan kepada Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo. Pertemuan yang berlangsung di ruang Kerja Kadis Pendidikan Sulsel ini.

Muthalib menyampaikan apresiasi atas kegigihan None sapaan Irman Yasin Limpo mencegah korupsi dan menyampaikan anti korupsi di dunia pendidikan.

Sebagai simbolis None diberikan kaos baju kaos dengan tulisan Anti Corruption Committe. “Ini sebagai apresiasi kami ke pak None dalam melalukan pencegahan korupsi dalam dunia pendidikan,”kata Mutalib, Rabu (31/01/2018).

Lanjut Mutalib karena integritas dan konsistensi dinas pendidikan yang dipimpin None dalam memerangi korupsi, membuat ACC berencana ikut membantu dengan beberapa program yang menyasar anak sekolah.

Sementara itu None mengatakan, hal ini dilakukan setelah melihat bahwa bangsa ini bukan ekonomi, politik, atau yang lainnya yang mendesak dan fundamental untuk segera diatasi, tapi pendidikan.

“Ini setelah menyadari bahwa bukan ekonomi, politik, atau yang lainnya yang mendesak dan fundamental untuk segera diatasi, tapi pendidikanlah. Pencegahan korupsi melalui dunia pendidikan sangat penting untuk generasi muda kedepan,” ucap None.

None nengaku setelah setahun lebih sebagai kadis pendidikan, ia menyadari betapa banyak hal yang harus dibenahi secara mendasar.(*)

LEAVE A REPLY