Jargon ’Pilihan Tepat Bukan Pilihan Nekat’Milik An Nur Travel Menggemah Hingga Kota Serambih Mekka

MakassarOKE, Meulaboh – – Keinginan tulus dan ikhlas untuk melakukan sesuatu dijalan Allah akan selalu mendapatkan hasil yang maksimal,petikan kata kata motivasi itu pantas Di sematkan kepada perusahaan biro jasa haji dan umrah asal Sulawesi Selatan PT An Nur Maarif.

Memulai bisnis syariah ini dari Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan, Bendera An nur travel kini muncul sebagai salah satu travel umrah terbaik nasional, managemen yang terkelolah secara syariah serta mengedepankan kepentingan jamaah di atas segalanya menjadikan An Nur Travel bisa dengan mudah di terima di seluruh Indonesia.

An nur travel dibawa kendali Bunyamin Yapid satahun belakangan memang menunjukkan Tren penjualan yang positif, lembaga kajian kepuasan konsumen dan tingkat kepercayaan publik pun memposisiskan An Nur Travel sebagai yang terbaik.

Setelah hadir di hampir semua kota besar di Indonesia,kini managemen an nur travel di berbagai daerah di Indonesia disibukkan dengan jumlah pendaftar yang semakin banyak ingin menggunakan jasa an nur travel untuk beribadah, seperti yang terlihat di salah satu cabang An Nur Travel di ujung Indonesia,Meulaboh Aceh Barat.

An nur travel cabang Meulaboh Aceh Barat siap memberangkatkan jamaahnya menuju Baitullah, lewat direktur utama An nur travel cabang Meulaboh Hj Musdalifa Spd mengungkapkan kesiapan An Nur cabang Aceh untuk memberangkatkan jamaahnya, semua persiapan sudah selesai tinggal menunggu hari keberangkatan saja, dan hari ini jamaah yang akan berangkat pada pemberangkatan 8 februari 2018 via garuda Indonesia telah selesai melakukan bimbingan manasik lewat bimbingan ustadz H. Muhammad Yasin, S.Ag, MA,kami berharap agar sukses yang di bangun An Nur Travel dari Sulsel bisa kami kumandangkan di kota serambih Mekka ini, khususnya di Meulaboh Aceh Barat.

LEAVE A REPLY