Cicu Nakhodai KPPI Sulsel, SYL Pompa Semangat Politisi Perempuan

MakassarOKE, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dihadiahi setangkai bunga oleh Ketua Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) Sulsel, drg Andi Rachmatika “Cicu” Dewi.

Hadiah bunga ini sebagai bentuk apresiasi terhadap orang nomor satu di Sulsel tersebut, yang hadir dalam acara ramah tamah pelantikan pengurus DPD KPPI Sulsel.

Syahrul yang didaulat memberi sambutan dalam acara tersebut, menilai peran perempuan sangat penting dalam pengelolaan pemerintahan. Perempuan mampu menyejukkan suasana.

“Dalam pemerintahan, perempuan memegang peranan strategis. Semoga Cicu sukses dalam mengejar cita- citanya, sukses menjadi pemimpin yang baik,” harap Syahrul saat didaulat memberikan sambutan di Hotel Aryaduta, Sabtu (10/2/2018) malam.

KPPI lanjut Gubernur Sulsel dua periode itu, merupakan refresentasi kemajuan bangsa. KPPI memegang peranan penting dalam mengatur sistem sosial yang ada.

“Sebenarnya saya juga ada acara penting di tempat lain. Tapi saya memilih hadir di sini, karena terlanjur janji sama Cicu,” tambah mantan Bupati Gowa dua periode.

Sementara Cicu dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin KPPI Sulsel periode 2017-2012.

Cicu yang juga bakal calon Wakil Walikota Makassar berjanji memegang amanah dengan baik, dan membawa KPPI sebagai organisasi yang banyak mencetak politisi perempuan, yang akan berkiprah di legislatif maupun eksekutif.

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum KPPI, Dwi Septiawati Djaffar, dan seratusan pengurus KPPI dari 24 kabupaten- kota se Sulsel. (*)

LEAVE A REPLY