Gerindra Matangkan Strategi Menangkan Appi-Cicu

MakassarOKE, Makassar – Totalitas Partai Gerindra memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi kian terpola.

Setelah mengerahkan seluruh kader partai berlambang burung garuda itu, kini giliran empat organisasi sayap partai gerindra merapatkan barisan.

Pengerahan underbow itu untuk memperkuat jaringan pemenangan serta memperluas basis suara pasangan yang mengusung tagline ‘Makassar untuk Kita’.

Adapun empat organisasi sayap partai Gerindra masing-masing DPD Gema Sadhana, Kira, Askira dan Kesira.

Underbow partai besutan Prabowo Subianto ini dipastikan all out bekerja semaksimal mungkin di lapangan demi mensosialisasikan dan menggalang suara untuk Appi-Cicu.

“Militansi organisasi sayap partai ini tidak perlu diragukan. Pengurus yang terhimpun di empat underbow ini sudah teruji dan matang dalam kerja-kerja politik,” kata Ketua Gerindra Kota Makassar, Erick Horas, Minggu (11/2/2018).

Kedepan kerja-kerja politik underbow Gerindra ini, kata Erick akan dikolaborasikan dengan kerja para tim pemenangan Appi-Cicu.

“Harus seiring sejalan. Agar kerja-kerja pemenangan Appi-Cicu di Pilkada Makassar terarah dan segala yang diinginkan bisa tercapai dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Rencananya seluruh pengurus di empat sayap partai ini akan dipertemukan dengan duet Appi-Cicu hari ini.

Pertemuannya, menurut Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini digelar di Hotel Four Point By Sheraton sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPC Gerindra Kota Makassar.

Ketua Panitia Pelantikan, Nunung Desniar mengatakan, kegiatan ini mengusung tema “Rebut Kemenangan, Demi Makassar Untuk Kita, Menuju Sulsel Bagus, Gerindra Menang Prabowo Presiden” .

Kegiatan ini, kata Nunung untuk memastikan seluruh kader partai total mendukung dan memenangkan usungan Gerindra, baik di Pilwali Makassar dan Pilgub Sulsel.

“Pak Appi dan Bu Cicu kita minta hadir sekaligus mendengarkan langsung rencana kerja-kerja Gerindra untuk pemenangan di Pilwalkot,” ujar Nunung.

Dia menambahkan, mengusung tema dengan sentimentil Pilwali Makassar dan Pilgub Sulsel adalah bagian upaya Gerindra mempertegas dukungan.

“Makanya saya bilang, ini bagian dari moment dan panggung politik Gerindra.Apalagi target partai adalah memenangkan seluruh usungan di Pilkada serentak tahun ini,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY