Heboh, Ratusan Mobil Branding FATMA Keliling Sidrap

MakassarOKE, Sidrap –  Kabupaten Sidrap kembali dihebohkan oleh simptisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FatMa), Minggu (11/2/2018).

Ratusan mobil branding Fatma, berkeliling di Kabupaten Sidrap. Kegiatan ini dibungkus dalam parade kendaraan dengan mengusung konsep “Pilkada Damai”.

Sekitar 620 kendaraan banding FATMA, melakukan perjalanan keliling Sidrap dengan rute start dari pelataran Monumen Ganggawa, Watang Pulu, Rappang, Kulo, Baranti dan kembali fisish di Pangkajene.

Panitia Parade, Keka mengatakan mobil branding FatMa yang akan ikut kegiatan itu dari berbagai komunitas pendukung cabup dab cawabup, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abd Majid.

“Kita ingin mengampanyekan pilkada damai kepada masyarakat. Sebab, ini adalah pesta demokrasi seluruh masyarakat Sidrap. Jadi, semua harus terlibat,” ujarnya.

Bacalon Wabup H Abdul Majid melepas ratusan mobil branding tersebut. Majid mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada masyarakat Sidrap yang ikut parade pilkada damai.

“Kita terlepas mendukung atau tidak. Yang jelas kegiatan ini untuk mengampanyekan pilkada damai agar Sidrap selalu kondusif jelang dan pasca pilkada serentak,” ujar Majid.

LEAVE A REPLY