Jaga Kebugaran, Tim Srikandi BERSALAM Ajak Warga Sawitto Senam

MakassarOKE, Pinrang — Tim Srikandi Pendukung Abdul Latif-Usman Marham mengajak masyarakat kelurahan Sawitto, kecamatan Sawitto, untuk senantiasa menjaga kebugaran dengan rutin melakukan olah raga.

Seperti yang dilakukan tim Srikandi yang tergabung dalam tim Pelangi yang melakukan senam kebugaran di jalan Pettana Rajeng, ibukota dari Kabupaten Pinrang.

Kegiatan senam yang setiap minggu sekali dilakukan ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Pinrang bisa menjaga kebugaran tubuh dengan rutin melakukan oleh raga senam.

“Ini kegiatan rutin kami lakukan, dimana kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh setelah sepekan melakukan aktivitas,” Kata Hj Anni, ketua Tim Pelangi.

Kegiatan senam bersama yang digagas tim pelangi juga di hadiri Hj Fatmawati Usman, istri dari bakal calon Wakil Bupati Usman Marham.

Selain tim pelangi yang meramaikan senam, sejumlah masyarakat kelurahan Sawitto juga ikut hadir meramaikan senam kebugaran yang dilakukan tim Pelangi.

Salah seorang warga Kelurahan Sawitto yang ditemui mengatakan, kegiatan senam yang dilakukan mengingat kegiatan senam yang rutin dilakukan sekali sepekan merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang melaksanakannya.

“Kami bangga kegiatan tim pelangi ini, dan kami berharap kegiatan senam ini bisa berlanjut mengingat kami sangat membutuhkan kegiatan seperti ini,” kata Hajrah, salah seorang warga kelurahan Sawitto yang ikut melakukan senam kebugaran.

LEAVE A REPLY