Jelang Masa Kampanye, Hanura Matangkan Strategi Menangkan Appi-Cicu

MakassarOKE, Makassar – Jelang memasuki masa kampanye 15 Februari mendatang,  sejumlah partai politik terus mematangkan pergerakan mesin partainya untuk memenangkan seluruh usungannya di Pilkada serentak 2018.

Tak terkecuali Partai Hanura. Partai besutan Wiranto itu terus bergerak menggalang dukungan suara untuk pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar tahun ini.

Bukan hanya itu,  partai ini bahkan sudah membentuk relawan dan tim pemenangan di seluruh kecematan,  kelurahan hingga tingkat RT/RW.

“Kita menyiapkan kader terbaik sebanyak 153 orang. Mereka ini adalah pimpinan ranting.  Militansi mereka tidak perlu lagi diragukan,” kata Ketua DPC Hanura Kota Makassar,  M Yunus, Senin (12/2/2018).

Yunus menjelaskan,  adapun tugas khusus para pimpinan ranting ini di lapangan, yakni mengawal seluruh kantong-kantong suara pasangan yang memiliki tagline Makassar untuk Kita.

Selain mengamankan suara Appi-Cicu,  tugas tambahan mereka juga menggalang potensi suara yang sejauh ini masih belum menentukan pilihannya.

“Ini merupakan bentuk komitmen partai Hanura untuk memenangkan Appi-Cicu sesuai perintah partai. Kemenangan pasangan ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya.

Yunus yang tak lain adalah Ketua Komisi B DPRD Makassar tidak hanya mengerahkan para pimpinan ranting melainkan seluruh konstituen legislator Hanura juga diinstruksikan memilih duet Pengusaha-Politisi itu di Pilkada Makassar.

Sementara itu, Appi mengapresiasi konsistensi partai Hanura dalam menjaga komitmennya.

“Konsistensi Hanura di Pilwali kali ini tak bisa diragukan lagi, saya yakin teman-teman di Hanura bersama barisan pemenangan lainnya akan bekerja secara serius untuk kemenangan dan kemajuan Kota Makassar ke depan,” tutur Appi.

Sekedar diketahui, penegasan partai Hanura solid memenangkan Appi-Cicu menjadi point dalam rapat konsolidasi yang digelar di Hotel Aryaduta, Makassar,  Minggu (11/2/2018) tadi malam.

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu yakni Ketua DPC Partai Hanura,  M Yunus,  Ketua DPD Hanura Sulawesi Selatan, Ilhamsyah Mattalatta, 15 PAC  serta 153 pimpinan ranting dan simpatisan. (*)

LEAVE A REPLY