Permantap Strategi, PSM Ikuti Turnamen Trofeo “Battle of Borne”

MakassarOKE, Makassar – Jelang Liga 1 Indonesia, PSM Makassar terus mematangkan strategi dengan mengikuti sejumlah turnamen. Dalam waktu dekat Tim Juku Eja ,akan melakoni laga turnamen Trofeo bertajuk “Battle of Borneo” pada 3 Maret 2018 mendatang.

Turnamen Trofeo yang digelar dalam memeriahkan Hari jadi Kota Balikpapan ke 121 Tahun ini diikuti oleh tiga tim raksasa yakni, tuan rumah Persiba Balikpapan, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Media Officer PSM, Andi Wina Swadzwina menjelaskan PSM akan ikut serta dalam turnamen Trofeo di Balikpapan, namun kegiatan secara rinci akan dijelaskan oleh pihak panitia pada 15 Februari nanti, “Untuk penjelasan kegiatan akan djelaskan lebih lanjut oleh panitia pada press confrence 15 Februari nanti. Semnetara yang mewakili dari pihak PSM adalah asisten pelatih Imran Amirullah dan salah satu pemain yaitu Hendra Wijaya,” Kata Wina.

Lebih lanjut Wina menjelaskan, selain Turnamen Trofeo, tim kepelatihan PSM Makassar masih menargetkan untuk dapat menggelar 2 laga persahabatan lagi. “Rencana tim kepelatihan PSM masih menargetkan dua friendly match lagi yakni, sau pertandingan di kandang dan satu lagi di luar kandang,” jelas Wina.

Rencananya setelah TC di Bali, PSM akan kembali ke Makassar pada 15 Februari dan diiburkan hingga 17 Februari. Seluruh pemain yang resmi mengikuti seleksi di Bali kembali akan menggelar latihan pada 18 Februari, di stadion Mattoanging, Makassar.

LEAVE A REPLY