Program Appi-Cicu Mampu Retas Kesenjangan Ekonomi di Makassar

MakassarOKE, Makassar – Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi, menyerukan warga Maccini untuk bersama- sama mewujudkan Pilkada damai yang berintegritas dan bermartabat.

“Pemilihan walikota merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan suka- cita. Tidak bisa ada perpecahan di antara kita hanya karena perbedaan pilihan. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, karena Makassar milik kita,” kata Appi, Senin (11/2/2018).

Selain mengajak warga untuk mewujudkan Pilkada damai, Appi- Cicu juga menawarkan sejumlah program yang akan dijalankan jika kelak terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Makassar.

Seperti, program pengelolaan dan penghapusan retribusi sampah, bantuan untuk warung rakyat, pendampingan untuk industri rumah tangga, dan peningkatan kualitas pendidikan.

“Program pro rakyat akan kami hadirkan, sebagai solusi ketimpangan ekonomi yang terjadi di tengah- tengah masyarakat,” ungkap CEO PSM.

“Pemberian modal dan pengdampingan¬† terhadap pelaku usaha kecil dan menengah. Ini sangat penting, agar hasil produksi bisa diterima dan dipasarkan,” tambahnya.

Sementara Ketua Maccini Bergerak Community, Aziz Jaya, berjanji akan all out memenangkan Appi- Cicu di Pilwali Makassar, 27 Juni mendatang.

“Kita butuh pemimpin baru yang bisa mewujudkan harapan kita semua, mampu meretas ketimpangan dan kesenjangan ekonomi. Memenangkan Appi- Cicu adalah harga mati,” tandas Aziz yang juga pengurua PAN Kota Makassar.

Sekedar diketahui,  kehadiran Appi di Maccini Parang,  Minggu (11/2/2018) tadi malam, untuk mengukuhkan relawan Komunitas Maccini Bergerak.

Pengukuhan Maccini Bergerak Community turut dihadiri ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta. Sangkala Saddiko, Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, Supratman, Syamsudin Kadir, Jupri Pabe, Munir Mangkana, dan Rahman Pina.

Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Maccini juga hadir. Diantaranya, H. Ahmad Dg. Lala, H. Muhlis Misbah, Hj. Hapsah, dan tokoh pemuda Wardiansyah, serta sejumlah pengurus Majelis Ta’lim Al Haq. (*)

LEAVE A REPLY