Di Maria Tebar Ancaman di Bernabeu

MakassarOKE — Paris Saint-Germain (PSG) akan bersua Real Madrid dalam pertandingan leg pertama laga 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) dini hari WITA. Kedua tim memiliki statisik berimbang jika menilik rekor pertemuan. Mereka sama-sama mengklaim dua kali menang, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Penyerang sayap PSG, Angel Di Maria, mengimbau Real Madrid agar mewaspadai kekuatan PSG yang tengah berkembang pesat dan dalam kondisi terbaik saat ini.

“Kami lebih kuat dibandingkan musim lalu. Anda butuh lebih dari sekedar bakat dalam jenis pertandingan seperti ini. Anda juga sedikit memerlukan elemen keberuntungan untuk meraih kemenangan,” kata Di Maria.

Di Maria menilai Real Madrid adalah tim yang memiliki mental juara. Namun, Di Maria tidak gentar karena skuatnya juga akan menunjukkan permainan terbaik saat berlaga di Liga Champions.

“Real Madrid merupakan tim yang hebat. Mereka selalu tampil baik di Liga Champions. Ketika nyanyian Liga Champions bergema, para pemain bertansformasi dan bermain di level terbaik. Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda,” ujar Di Maria.

Pertandingan nanti akan menghadirkan sejumlah nama-nama besar. Dari kubu Real Madrid, misalnya, akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Luka Modric. Adapun Neymar, Edinson Cavani, hingga Kylian Mbappe, bakal mengisisi susunan pemain PSG.

Sumber: Liputan6.com 

LEAVE A REPLY