Jubir BERSALAM: Kita Sudah Menang di Awal Babak

MakassarOKE, Pinrang — Jubir pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati kabupaten Pinrang, Abdul Latif – Usman Marham, Amri Manangkasi mengucap syukur atas nomor urut 1 yang melekat pada pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Pinrang yang di gelar di gedung A Makkoelau, selasa (13/2/2018).

“ini sesuai prediksi kami, angka 1 secara filosofis mengandung makna unggul dibanding angka-angka yang lain, angka 1 juga dalam pendekatan teologi adalah simbol ketauhidan, simbol ke esa an,” kata Jubir BERSALAM, Amri Manangkasi.

Amri mengatakan didunia barat, angka 1 adalah angka yang disematkan kepada pemimpin.

Angka 1 juga merupakan simbolisasi keunggulan. Dalam setiap perlombaan, seluruh peserta pasti menginginkan agar mendapat juara 1. Hampir tak ada yang mau juara 2 dan juara 3 karena simbolisasi juara terletak pada angka 1.

Jika dikaitkan lanjut Amri, dengan Pilkada sebagai analogi perlombaan, maka pasangan BERSALAM sudah juara di awal babak.

Semoga dengan ditetapkannya angka 1 sebagai nomor urut pasangan kami, maka semangat dan spirit kemenangan akan senantiasa mengiringi langkah pasangan Bersalam untuk memenangkan tahapan pemilihan.

Disamping itu ada makna tersirat dari angka satu yang menjadi simbol perekat bagi tim BERSALAM, kata ini sangat sederhana namun dapat menjadi spirit konsolidasi dalam pergerakan dan menjaga solidaritas antara sesama, yaitu kita satu, kita menang.

“Saya harap agar setiap status di media sosial dapat ditutup dengan kita satu, kita menang,” Pungkas Amri Manangkasi.

LEAVE A REPLY