Nomor Satu Dimaknai Appi-Cicu Menjadi Pemenang

MakassarOKE, Makassar – Bagi segelintir orang nomor urut bisa dimaknai hal yang sangat berarti dalam kehidupan sehari-hari.

Apalagi bagi figur atau pasangan calon yang bertarung dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

Tak terkecuali duet Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi yang dikenal merakyat, peduli dan religius itu.

Baginya, nomor urut 1 yang diraihnya maju di Pilkada Makassar tahun ini diyakini menjadi angka hoki atau penuh dengan eberuntungan.

Nomor urut satu diakui Appi memang sejak awal diinginkan apalagi simbol-simbol ini jauh hari sebelum maju di Pilwali berpasangan dengan Cicu sudah ia populerkan.

Tak hanya itu, Appi menyebut jika nomor urut 1 petanda dirinya akan menjadi nomor 1 dalam kontestasi Pilwali Makassar.

Sebab angka 1 berarti selalu menjadi utama dan terdepan dari segala hal.

“Makanya, jangan bimbang lagi pilih nomor urut 1, karena 1 melambangkan dari segala-galanya. Allah SWT hanya 1, lalu yang menangpun hanya 1 pasang. Satu untuk semua, bersatu kita menuju perubahan yang lebih maju,” kata Appi, Rabu (14/2/2018).

Dia juga menambahkan, nomor 1 memiliki makna yang sangat berarti yakni terdepan melakukan hal-hal yang positif serta mengedepankan kepentingan rakyat dibanding kelompok apalagi keluarga dan pribadinya.

“Apalagi kewajiban pemimpin atapun pemerintah adalah melayani bukan dilayani. Prinsip ini kita pegang. Untuk itu mari bersatu memenangkan perhelatan pesta demokrasi di Makassar,” ujarnya.

Olehnya, pasangan yang diusung 10 partai politik ini dengan angka itu Appi bersama Cicu optimis mampu meretas kesenjangan serta ketimpangan yang terjadi selama ini di Makassar.

“Kami siap menjadi peyambung lidah rakyat untuk Makassar yang lebih maju kedepannya,” terangnya.

Usai penetapan calon dan pengundian nomor urut, Appi mengungkapkan, dirinya bersama tim pemenangannya akan merapatkan barisan dan melebarkan jaringan untuk suksesi pemenangannya dalam merebut kursi kepemimpinan Kota Makassar kedepannya.

“Semoga jaringan yang telah kita buat selama ini makin solid, makin kompak, dari bulan per bulan kita akan pantau jaringan kita dan terus kita hitung, dengan target-target yang telah kita buat Insya Allah kita bisa on target,” tandas menantu Founder Bosowa Grup Aksa Mahmud ini. (*)

LEAVE A REPLY