Lampu Stadion Datang, PSM Optimis Kembali Berkandang di Makassar

MakassarOKE, Makassar — Penerangan stadion yang merupakan kendala terbesar mulai ada titik terang. CEO PSM, Munafri Arifuddin memastikan dalam pekan ini permasalahan penerangan bisa terselesaikan. PSM Makassar pun optimis dapat berkandang di stadion Andi Mattalatta, Makassar.

“Lampu stadion datang hari ini (Kamis, 1/3/2018). Kami telah menugaskan tim khusus untuk melakukan pengerjaan terkait penerangan. Harapannya beberapa hari kedepan semua bisa selesai,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

Appi yakin, PSM akan tetap berkandang di stadion bersejarah Andi Mattalatta. Pihaknya telah berkomunikasi secara intens dengan pihak liga dan akan segera mengundang kembali tim verifikasi untuk melihat update terbaru pembenahan.

“Kami optimis lolos verifikasi. Dari hasil laporan resmi yang kami terima, beberapa hal yang harus kami benahi selain penerangan yaitu ruangan khusus untuk pengawas pertandingan, ruangan untuk tv broadcaster, dan akses vip. Saat ini juga kami benahi,” tambah Appi.

Kordinator kelompok suporter vip selatan, Erwinsyah berharap Pasukan Ramang tetap bermarkas di Makassar. “Sebagai suporter tentu harapan kami PSM tidak kemana-mana. Disinilah (Makassar) seharusnya PSM berkandang. Karena itu kami berharap manajemen dapat menyelesaikan semua yang menjadi catatan LIB, sehingga seluruh pendukung PSM dapat melihat tim kebanggaannya bermain di Makassar” pungkas Erwin.

LEAVE A REPLY