PSM Nyatakan Kembali Berpartisipasi di Trofeo Battle of Borneo, Ini Alasannya!

MakassarOKE, Makassar — Pembatalan Pelaksanaan Turnamen Trofeo Battle of Borneo yang dilakukan oleh pihak promotor dua hari jelang pertandingan sangat mengecewakan PSM Makassar. Apalagi, pihak promotor memang sama sekali belum mengirimkan tiket pesawat untuk tim tamu.

Namun, turnamen akhirnya diputuskan tetap digelar dan diambil alih penyelenggaraan oleh panitia HUT Balikpapan. Komunikasi pun dijalin dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin. Setelah semuanya disepakati akhirnya PSM bersedia untuk kembali ikut berpartisipasi pada turnamen tersebut.

“Pak Appi memutuskan tetap ikut dengan sejumlah persyaratan. Panitia harus kembali membuat undangan baru dan menyampaikan perubahan-perubahan yang terjadi termasuk pergantian pihak penyelenggara. Dan tentu saja undangan harus mengetahui walikota atau wakil walikota Balikpapan,” ujar Sekertaris PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina menambahkan, panitia HUT Balikpapan telah mengirimkan surat undangan Jumat (2/3/2018) pagi, dan menjelaskan semuanya. “Surat telah kami terima. Turnamen diambil alih panitia HUT dan segala kewajiban akan mereka selesaikan. Adapun waktu pertandingan jadinya digelar 4 Maret di Stadion Batakan,” tambahnya.

Suporter adalah salah satu alasan manajemen untuk bersedia kembali berkomunikasi dengan panitia. Dengan syarat tidak ada lagi promotor diantara kedua belah pihak.

“Suporter alasan terbesar kami dan pak Appi harus kembali meyakinkan pelatih agar bersedia ikut turnamen. Semoga kedepannya panitia lebih profesional sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,” tutup Wina.

Sementara itu, Skuad Juku Eja sendiri akan bertolak ke Balikpapan pada Sabtu (3/3/2018) siang dengan membawa 19 pemain.

LEAVE A REPLY