Jadwal Liga 1 Mundur, PSM Makassar Kembali Jajal Perseru Serui

MakassarOKE, Makassar — Setelah jadwal kick off Liga 1 kembali mundur, PSM Makassar akan beruji coba dengan Perseru Serui guna memantapkan skuadnya sebelum memasuki kompetisi resmi.

“Kita akan beruji coba lawan Serui (Perseru) hari Sabtu sore nanti di sini,” kata juru racik PSM, Robert Rene Alberts di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/3/2018).

Perseru Serui saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Malang, Jawa Timur sejak Januari lalu. Mereka akan terbang ke Makassar pada 9 Maret nanti.

Datang ke Makassar, tim berjuluk Kuda Laut Jingga akan memboyong 20 pemainnya. Sejauh ini, calon lawan PSM itu baru mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden.

Di lain sisi, dua striker anyar tim Juku Eja, Guy Junior dan Bruce Djite berpeluang diturunkan Robert. Keduanya harus absen saat PSM tampil di turnamen Battle of Borneo beberapa hari lalu karena cedera.

Guy dibekap cedera engkel sementara Bruce, luka dikepalanya akibat benturan dengan pemain deleksi mengalami infeksi sehingga harus menjalani operasi. Selain itu, winger andalan PSM Zulham Zamrun juga siap dimainkan.

“Bruce sudah kembali berlatih, tapi masih terbuka bekas lukanya jadi kita tidak mau paksakan dia. Zulham rehabnya di gym sudah bagus. Dia kondisinya sudah sama dengan Guy Junior. Besok sudah dijadwalkan kembali berlatih.

Sayangnya, pemain PSM lainnya, Heri Susanto harus masuk ruang perawatan. Namun Robert enggan bicara panjang lebar soal cedera yang didapat pemainnya itu di Battle of Borneo.

“Akhir pekan ini semua kembali berlatih kecuali Heri,” tambahnya.

LEAVE A REPLY