Boby dan Kurniawan Dicoret, Robert Alberts Pertahankan Fauzan Jamal

MakassarOKE, Makassar — Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts memutuskan hanya akan mempertahankan Fauzan Jamal. Sementara dua pemain seleksi lainnya Boby Satria dan Kurniawan Karman dinyatakan gagal lolos seleksi.

“Setelah melihat penampilan mereka bertiga, kita putuskan berikan kontrak kepada Fauzan Jamal. Untuk Boby Satria dan Kurniawan Karman kalian artikan sendiri,” kata Robert kepada wartawan usai laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (13/3/2018).

Pada laga yang berkesudahan 5-0 untuk kemenangan PSM, para pemain seleksi ini diturunkan sebagai starter. Di awal babak kedua, ketiganya lalu digantikan oleh pemain PSM lainnya.

Robert menilai, kehadiran dua pemain seleksi yang dicoret di skuadnya pada babak pertama, belum mampu mengangkat performa tim. Pada 45 menit pertama sendiri, PSM unggul 2-0 melalui gol Rasyid Bakri dan Guy Junior.

“Seluruh pemain di babak pertama kita lihat bermain lambat karena itu tadi. Baru di babak kedua setelah pergantian pemain, tim bermain lebih cepat dan merubah gaya bermain,” ucap Robert.

Memasuki babak kedua, PSM mampu menciptakan banyak peluang. Hasilnya, tiga gol tambahan kembali tercipta. Guy Junior menggenapkan koleksi golnya menjadi dua ditambah satu gol masing-masing dari aksi Wiljan Pluim dan Arsyad Yusgiantoro.

LEAVE A REPLY