Jalin Komunikasi, PSM Ikhlaskan Asnawi Pergi

Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina

MakassarOKE, Makassar — PSM Makassar akhirnya melepas kepergian gelandang mudanya, Asnawi Mangkualam untuk bergabung bersama Tim Nasional U19. Ini setelah manajemen PSM dan PSSI kembali menjalin komunikasi terkait status Asnawi.

Sekertaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina membenarkan bahwa Asnawi telah berangkat ke Jakarta pada Sabtu pagi (24/3/2018), untuk bergabung bersama skuad Tim Nasional U19 besutan Bima Sakti.

“Iya benar. Asnawi jadi ke Timnas. Pak Appi (sapaan CEO PSM) telah menjalin komunikasi kembali dengan PSSI melalui bu Sekjen. Semuanya telah diselesaikan dengan baik,” ujar Wina, sapaan karibnya.

Wina menambahkan, pada akhirnya kedua belah pihak saling memahami kondisi dan situasi yang ada. Karena itu sudah ada kesepakatan dan Asnawi dapat bergabung bersama teman-temannya dari klub lain untuk membela Timnas di laga ujicoba kontra Timnas Jepang U19.

“Asnawi telah berada di Jakarta. Semoga Asnawi dapat memberikan yang terbaik di laga ujicoba tersebut. Asnawi juga menitip pesan untuk rekan-rekannya disini (Makassar) agar tampil maksimal dan meraih kemenangan di laga perdana liga 1 kontra PSIS Semarang,” tutup Wina.

LEAVE A REPLY