Lapar ? Yuk Hunting Tempat “Brunch” Kekinian

MakassarOke – Jika Anda tidak sempat sarapan, namun untuk makan siang masih terasa terlalu lama, tidak ada salahnya untuk memilih brunch. Akan tetapi ada anggapan bahwa brunch tidak bermanfaat karena periode waktu ke makan siang yang terlalu dekat.

Namun, mengingat banyaknya manfaat dari sarapan, brunch sebenarnya tidak boleh dilewatkan terlebih jika Anda masih memiliki selang waktu yang cukup lama menuju makan siang. Jangan salah pilih menu untuk brunch, karena kalau terlalu kenyang dan mengandung banyak karbohidrat, yang ada Anda justru malah membahayakan kesehatan.

Mulai dari perut yang kaget hingga berat badan yang membengkak akibat porsi makan yang berlebihan. Untuk menu brunch yang tepat, berikut rekomendasinya untuk Anda:

  1. Brownfox Waffle & Coffee Waffle

Waffle-Stix

Sebagai salah satu pilihan untuk brunch memang terasa tepat. Dengan berbagai pilihan toping yang bisa Anda pilih, mulai dari yang manis seperti madu ataupun es krim, hingga yang asin seperti daging, terasa sangat pas untuk menjadi pilihan sarapan telat Anda hari ini.

  1. Six Ounces Coffee

2

Jangan hanya kopi yang Anda konsumsi untuk brunch. Temani dengan dengan croisant yang ada di Six Ounces Coffee yang terletak di daerah Kelapa Gading ini. Apa yang membuat menu ini menjadi begitu spesial disini? Jelas karena kualitas dari croisant itu sendiri dan ditambah dengan pilihan isian yang bisa Anda pesan, semuanya enak!

  1. Roti Eneng Roti

3

Memang selalu menjadi pilihan untuk Anda yang tidak ingin terlalu kenyang. Sebagai salah satu pilihan, Anda bisa coba roti bakar yang memang terasa begitu enak untuk disantap menunggu waktu makan siang. Namun, kalau Anda merasa bosan dengan pilihan roti bakar yang itu-itu saja, ini waktunya Anda untuk mencoba roti bakar yang dibawa ke level baru di Roti Eneng. Penasaran? Langsung cobain disini!

  1. Nosh Kitchen

4

Berada di pusat Jakarta, Nosh Kitchen memang menjadi tempat yang paling pas untuk Anda pilih sebagai menu pengganti sarapan yang tidak sempat dilakukan di pagi hari. Variasinya pun disini cukup lengkap. Sebagai menu andalan, disini banyak menu yang berbahan dasar telur dan wajib Anda coba untuk menjadi sumber nutrisi berkegiatan seharian penuh. Sempurna.

 

LEAVE A REPLY