PKS Perluas Jaringan Pemenangan Appi-Cicu di 15 Kecamatan

MakassarOKE, Makassar – Tak ingin kalah bersaing dengan pergerakan kerja-kerja politik relawan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di lapangan.

Kini, perempuan PKS semakin memperlihatkan eksistensinya bahwa kalangan hawa tidak bisa dipandang sebelah mata dalam urusan politik.

Terbukti, perempuan PKS yang dikomandoi legislator DPRD Sulsel, Sri Rahmi membentuk tim pemenangan khusus di 15 kecamatan.

Hal ini semakin membuktikan jika totalitas PKS dalam memenangkan pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu tak perlu lagi dipertanyakan.

Keberadaan tim ini diyakini akan membawa pengaruh besar di masyarakat, khususnya bagi basis atau jaringan pemenangan Appi-Cicu.

Sri Rahmi menjelaskan, sejauh ini dari 11 kecamatan yang menjadi garapannya, sudah ada tujuh relawan dan tim pemenangan P8 yang dibentuk di Dapil Makassar A.

Adapun Dapil Makassar B, dari 4 kecamatan, sudah rampung 3. Kecamatan yang sudah deklaras.

“Artinya, struktur pemenangan kami sudah siap. Tinggal mensinkronkan dengan target-target tim ACO,” kata Sri Rahmi, Sabtu (31/3/2018).

Sri Rahmi yang juga merupakan elit PKS Sulsel menjelaskan, keterlibatan perempuan PKS di Pilwalkot sebagai wujud keseriusan partainya mengantarkan paket ini terpilih sebagai nakhoda baru di Makassar.

“Jadi bukan hanya kalangan adam, tetapi seluruh kekuatan mesin partai dikerahkan turun ke lapangan untuk memenangkan pasangan ini,” terangnya.

Untuk itu, keberadaan PKS sebagai partai pengusung tidak perlu lagi diragukan loyalitasnya.

“Sekali partai sudah putuskan, pantang kader mengkhianati keputusan partai. Target kita adalah memenangkan Pilkada Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim PKS untuk ACO, Anwar Faruq tak menampik sejauh ini relawan dan jaringan PKS di lapangan sudah terkonsolidasi dengan baik untuk Appi-Cicu.

Apalagi dalam waktu dekat, pihaknya kembali akan mengukuhkan relawan dan tim pemenangan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita.

Adapun relawan dan tim pemenangan yang bakal dikukuhkan dalam waktu dekat berada di Kecamatan Rappocini, Tallo, Bontoala, Ujungtanah, Wajo, Sangakarrang, Manggala, Panakkukang.

Sementara kecamatan Makassar, Biringkanayya dan Tamalanrea sudah deklarasi pekan lalu.

“Kita berharap awal April, tim pemenangan PKS untuk ACO di 15 kecamatan sudah rampung,” ujar Anwar. (*)

LEAVE A REPLY