Warga Tamalanrea: Kemenangan Appi-Cicu Adalah “Harga Mati” di Makassar

MakassarOKE, Makassar – Warga Kampung Bontoa, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea antusias menyambut kandidat Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, blusukan di lokasi itu, Senin (2/4/2018) malam.

Kehadiran Appi panggilan akrab Munafri Arifuddin di lokasi tersebut demi menghadiri undangan warga yang secara sukarela menggelar dialog untuk mendengarkan visi misi dan program yang bakal dicanangkan pasangan nomor urut 1 itu.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Abdul Wahid, menegaskan bahwa memilih Appi-Cicu di Pilwali 2018 ini adalah harga mati.

“Warga Kampung Bontoa Tak ada pilihan lain selain mendukung Appi- Cicu, ini sudah harga mati bagi kami,” kata Abdul Wahid, Selasa (3/4/2018).

Alasan mendukung pasangan yang dikenal merakyat,  santun dan religius itu pun cukup sederhana bagi Abdul Wahid. Menurutnya pasangan nomor urut 1 itu adalah Calon pemimpin yang amanah.

“Insya Allah Appi-Cicu ini merakyat dan tidak Khianat, berbeda dengan yang lalu kami di Kampun Bontoa tak pernah mendapat perhatian,” ungkapnya.

Dukungan tersebut menurut Wahid sama sekali tidak ada paksaan apalagi karena dijanji.

“Dukungan ini murni karena masyarakat di Tamalanrea menginginkan pemimpin baru amanah dan tidak suka ingkar janji terhadap masyatakatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Appi menegaskan tak akan khianati dukungan yang diberikan kepadanya.

Ia pun akan menjawab setiap dukungan dan kepercayaan masyarakat melalui penyaluran program-program yang merata dan menyentuh hak dasar warga.

“Intinya program kami sudah pikirkan matang-matang, tidak piti kana-kanai, tidak setinggi langit tapi kami fokus pada program yang mendasar yakni pemenuhan hak dasar masyarakat Makassar,” terang Appi.

Sekedar diketahui,  dalam dialog bersama warga,  masyarakat juga melakukan simulasi pemilihan dengan cara mencoblos nomor urut 1 bergambar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

Tidak hanya itu,  kehadiran Appi juga sekaligus meresmikan posko pemenangannya di Kampung Bontoa dengan nama Relawan Anca Community.  (*)

LEAVE A REPLY