Hashtag 2018 Sidrap Bupati Perempuan Viral dan Menjadi Perbincangan Warga

MakassarOKE, Sidrap — Meme tagar 2018 Sidrap akan dipimpin oleh seorang bupati perempuan menjadi viral. Baik di sosmed maupun di warkop serta cafe, ramai menjadi obrolan masyarakat. Bahkan kaos bertuliskan #2018SidrapBupatiPerempuan telah beredar.

Seperti diketahui bersama, satu-satunya perempuan yang menjadi calon kepala daerah melalui Pilkada Serentak di Sulawesi Selatan hanyalah Fatmawati Rusdi di Kabupaten Sidrap. Ia berpasangan dengan Abdul Majid, pamong senior di Pemda Sidrap.

Terdapat perempuan lainnya yang mencalonkan diri namun posisinya sebagai calon wakil wali kota, yaitu Rachmatika “Cicu” Dewi serta Indira Permatasari di Makassar.

Sudah dua hari terakhir kaos bertuliskan Sidrap Bupati perempuan telah beredar di Kabupaten Sidrap. Bahkan sejak tiga hari ini telah menjadi viral di sosial media.

“Kita akan lahirkan sejarah baru di Sidrap. Menjadikan ibu Fatmawati sebagai bupati perempuan pertama di Sidrap,” ujar Nurliah seorang warga dari Desa Talawa Kecamatan Wayan Sidenreng Rappang.

Grup Sosmed pun juga demikian. Desain kaos bertuliskan Bupati Perempuan juga beredar dan menjadi bahan perbincangan. Termasuk grup sosmed Pilkada Sidenrang Rappang 2018. Dua Desain yang banyak dikomentari oleh warga net yakni desain kaos putih dan hitam.

LEAVE A REPLY