Melalui Beberapa Programnya, Warga Talumae Sebut FATMA Akan Menang di Pilkada Sidrap

MakassarOKE, Sidrap — Program prioritas pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Jumat (13/4/2018).

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga, Andi Amsya, yang mengatakan bahwa pasangan FATMA akan memenangkan pilkada 2018 Sidenreng Rappang melalui program yang sejalan dengan apa yang dibutuhkan rakyat.

“Program sangat pro rakyat dan pastilah rakyat sangat mendukung sesuai kebutuhan masyarakat. Dan saya rasa programnya sangat sejalan dengan rakyat,” ujar Andi Amsya.

Selain itu, ketiga program tersebut sangatlah penting buat seluruh masyarakat Sidrap, baik untuk meningkatkan kesejahteraan maupun kemajuan daerah yang merata di seluruh daerah Sidenreng Rappang.

“Baik KPS, Beasiswa Rp 10 Milyar pertahun serta melanjutkan program BPJS, semua sangat mendukung untuk kemajuan Sidenreng Rappang. Belum lagi ada program penciptaan 10.000 pengusaha baru untuk kalangan muda. Pasti Sidrap lebih mandiri dan lebih maju bersama FATMA,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY