Mobilnya Dihadang..! Fatmawati Diundang di Acara Pernikahan

MakassarOKE, Sidrap — Betapa girangnya keluarga mempelai pria saat dalam pesta pernikahannya dikunjungi calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi, Kelurahan Sidenreng, Kecamatan Watang Sidenreng, Jumat (13/4/2018).

Hal tersebut terjadi pada saat Fatmawati Rusdi akan mengakhiri sosialiasi setelah mengunjungi beberapa desa/kelurahan di Kecamatan Watang Sidenreng.

Setelah kendaraan yang ditumpangi Ibu Titi sapaan akrabnya, hendak bergegas pulang. Kendaraan Fatmawati langsung dihadang oleh beberapa orang.

Setelah kendaraannya berhenti, ternyata yang menghentikan adalah keluarga mempelai laki-laki dan dengan senang hati memaksa istri Rusdi Masse itu untuk singgah ke pesta pernikahannya.

Tanpa menunggu waktu lama, Fatmawati langsung singgah dan masuk ke dalam rumah pengantin mempelai pria sambil melemparkan senyum dan bersalaman dengan keluarga seorang pengantin mempelai pria.

“Saya lihat kendaraan ibu tadi sudah keluar dari lokasi sosialisasi, jadi langsung saya panggil masuk ke rumah saja,” ungkap Madinah, saat ditemui disela-sela kunjungan calon Bupati Sidrap.

“Saya senang sekali rasanya karena ibu (FATMA) bisa singgah untuk mampir disini. Pastilah saya akan mendukung Ibu di Pilkada 2018 mendatang,” lugasnya.

LEAVE A REPLY