Warga Sidenreng: FATMA Harus Lanjutkan BPJS Untuk Rakyat Lebih Sehat

MakassarOKE, Sidrap — Ribuan warga Kelurahan Sidenreng sepakat untuk memilih pasangan calon Bupati Sidrap dan calon Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Ruadi-Abdul Majid (FATMA) dalam melanjutkan program kesehatan gratis.

Hal tersebut diungkap salah seorang warga untuk memberikan dukungan penuh program BPJS, FATMA melakukan sosialisasi di Kelurahan Sidenreng, Kecamatan Watang Sidenreng, Jumat (13/4/2018).

“Kami siap memberikan dukungan penuh terhadap pasangan FATMA untuk melanjutkan program BPJS. Karena, kita kan sudah melihat dan ternyata BPJS ini sangat membantu masyarakat,” ungkap Nurlia.

Tidak hanya itu, ia melanjutkan, ketika program kesehatan BPJS tidak dijalankan lagi, tentu saja akan membuat hak-hak masyarakat untuk mendapatkan kesehatan gratis akan membuat kesejahteraan warga Sidrap mengalami penurunan.

“Kami berharap progran BPJS ini mampu mempertahankan masyarakat agar mendapatkan hak untuk meraih kesehatan secara gratis. Jadi bukan hanya pendidikan gratis, karena setiap warga Sidrap harus mendapat kesehatan yang gratis,” ujarnya.

Seperti diketahui, program BPJS ini menjadi telah menjadi polemik karena sebelumnya mendapat penolakan dari beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Olehnya, pasangan FATMA menegaskan akan terus mempertahankan hak masyarakat untuk tetap hidup sehat dengan gratis.

LEAVE A REPLY