Kampanye Makassar Sehat, Senam ACO Digandrungi Semua Kalangan

MakassarOKE, Makassar – Setelah diperkenalkan di salah satu Mall, Senam AppiCicuOke (ACO) makin digandrungi warga Makassar. Jika pekan lalu digelar di car free day jalan Boulevard. Kita pendukung Appi-Cicu kembali gelar senam AppiCicuOke di car free day jalan jendral Sudirman Makassar, (15/4/2018).

Tak hanya pendukung Appi-Cicu, ratusan warga ikut memeriahkan senam didepan Monumen Mandala yang digelar oleh Komunitas Makassar Sehat.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan drg. A. Rachmatika Dewi turut hadir dan menyapa warga di kawasan Car Free Day.

Kehadiran Appi dan Cicu menjadi perhatian para pengunjung, tak sedikit yang langsung menghampiri sekedar berjabat tangan ataupun meminta berfoto bersama.

Keduanya pun langsung mengikuti senam AppiCicu yang videonya viral di media sosial.

Senam ini memiliki keunikan gerakan yang khusus dibuat sebagai bagian dari kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, termasuk musik pengiringnya yang menggunakan salah satu lagu pop khas Makassar berjudul Losari.

Untuk senam kali ini peserta senam AppiCicu membentuk konfigurasi keren bertuliskan APPICICU.

“Senam AppiCicu kali ini berbeda, kita coba membentuk konfigurasi keren bertuliskan APPICICU” jelas Titim yang menjadi salah satu personil Komunitas Makassar Sehat.

Kegiatan seperti ini akan digelar rutin tiap pekannya, untuk meningkatkan ajimo warga hidup sehat dengan berolah raga.

“Insya Allah tiap pekan kami akan gelar senam AppiCicuOke. Lokasinya nanti akan berpindah-pindah. Selain mengkampanyekan Makassar sehat, ini juga bentuk dukungan pasangan Appicicu untuk kesadaran masyarakat pentingnya berolahraga”, tutup Titim. (*)

LEAVE A REPLY