Tokoh Perempuan Lanrisang Sebut Program BERSALAM Pro IRT

MakassarOKE, Pinrang — Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona IV di Kecamatan Lanrisang, Kelurahan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Minggu (15/4/2018).

Salah seorang tokoh perempuan Lanrisang, Kartini Yusuf mengatakan, pihaknya mendukung paket BERSALAM karena salah satu programnya yakni seragam dan peralatan sekolah gratis, sangat pro kepada Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Kami para ibu-ibu tentu sangat terbantu, jika pemerintah dapat memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak kami. Supaya, penghasilan kami bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya juga memuji Abdul Latif dan Usman Marham yang telah memprogramkan BPJS Kesehatan gratis. Maka dari itu, jelasnya, mengajak masyarakat Lanrisang untuk memilih nomor satu, pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Kita berdo’a bersama-sama untuk kemenangan BERSALAM. Semoga kita semua mencoblos nomor satu. Sehingga, Pinrang bisa lebih baik lagi dari sekarang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY