Visa Dan Tiket Jamaah An Nur Travel Ready H-7 keberangkatan, Bunyamin Yapid:Kami Patuh Pada Si Patuh Pemerintah

MakassarOKe, Makassar – – Biro haji dan umrah kebanggaan Sulsel PT An Nur Maarif atau An Nur Travel dikenal sebagai travel yang konsisten berjalan di zona aman dan nyaman dalam melayani tamu Allah,konsistensi itu ditunjukkan dengan sinerginya program yang di tawarkan oleh manajemen an nur travel dengan peraturan yang ditetapkan oleh kementerian agama Republik Indonesia.
Dari awal keberadaan An nur travel di kancah bisnis syariah ini, managemen An Nur Travel selalu mengedepankan kepentingan jamaah di atas segalanya. hal itu tercermin lewat program an nur travel yang selalu merujuk kepada apa yang telah di tetap oleh pemerintah, mulai dari ijin penyelenggara umrah, harga dasar umrah hingga yang paling baru adalah penerapan koneksi digital lewat aplikasi Si Patuh.

Menanggapi hal tersebut Ceo An Nur travel H Bunyamin Yapid LC MH menegaskan bahwa Apa yang telah dilakukan oleh manajemen an nur travel selama ini adalah sebuah penerapan konsep bisnis syariah yang baik, jika kita berjalan atas dasar peraturan dan sistem yang baik maka insyaAllah tidak akan ada di rugikan,”penerapan sistem kami sesuai dengan apa yang telah di canangkan oleh pemerintah,kami ikuti aturan yang ada kerna itu memang sangat penting bagi kami penyelenggara dan jamaah Umrah pada khususnya. Jika ada penyelenggara umrah dan haji yang keluar dari koridor aturan yang telah ditetapkan lewat kajian yang dalam maka bisa kita lihat sendiri seperti apa jadinya travel tersebut, jelas Bunyamin yapid.

Lebih lanjut lulusan universitas Al azhar cairo ini menjelaskan bahwa peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah adalah acuan kami dalam sistem penyelenggaraan bisnis syariah ini,dan alhamdulillah apa yang di inginkan oleh masyarakat memang sudah terfikirkan oleh pemerintah lewat 5 Pasti.jika penyelenggara umrah belum bisa memenuhi 5 pasti pemerintah maka bagaimanakah dengan sistem Si Patuh yang wajib bagi penyelenggara, semua data yang ada harus terdeteksi langsung ke Kementerian Agama, jika ini betul betul dijalankan dengan konsep pengawasan yang baik, maka insyaAllah tak akan ada lagi kerugian bagi calon jamaah.

Pola penerapan metode sistem si patuh sudah kami jalankan di an nur travel semenjak di launcing oleh pemerintah dan hasilnya H-7 Sebelum jamaah kami berangkat Visa dan tiket pesawat sudah ready di kantor kami,intinya Kalau mau aman travel umrah harus Patuh Pada Si patuh tutup bunyamin yapid.

LEAVE A REPLY