Bruce Djite Masih Akan Jalani Treatment Khusus, Pluim Segera ke Makassar

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina

MakassarOKE, Makassar – Striker asing asal Australia, Bruce Djite masih harus menjalani pemeriksaan intensif untuk meyakinkan bahwa kondisi kakinya telah membaik. Untuk itu, Djite akan menjalani treatment khusus agar cederanya bisa segera pulih.

“Menurut laporan tim medis, ada sedikit gangguan akibat perubahan pola gerak. Karena itu akan dilakukan treatment khusus agar bisa kembali normal. Tim medis memperkirakan 5 hari kedepan Bruce sudah bisa kembali bergabung latihan dengan tim” ujar Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (23/4/2018).

Selain menjalani terapi di klinik untuk rehabilitasi, menurut Wina, Bruce juga diberikan program latihan di gym untuk mengembalikan kemampuan kebugarannya. “Tambahan latihan di gym juga harus dilakukan Bruce agar tetap bugar dan siap kembali berlatih bersama tim”.

Selain masih harus kehilangan Bruce, gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim juga belum bisa memperkuat tim Juku Eja pada laga melawan PS TIRA, 21 April. Pluim masih berada di negara asalnya karena ayahnya tengah sekarat di rumah sakit.

“Willy masih di Belanda. Namun dia mengisyaratkan segera kembali ke Indonesia untuk bergabung bersama PSM. Kami berharap dia secepatnya datang dan bersiap untuk laga kontra Sriwijaya” pungkas Wina.

LEAVE A REPLY